Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uang dan Ljajic untuk Gaet Dzeko

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 29 Juni 2015 | 15:08 WIB
Adem Ljajic bisa dibarter dengan Edin Dzeko.
Getty Images
Adem Ljajic bisa dibarter dengan Edin Dzeko.

Aktor lini tengah timnas Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic, mengatakan rekan senegaranya, Edin Dzeko, akan menuju ke AS Roma lantaran mulai tidak kerasan di Manchester City. Beberapa sumber mencatat, Giallorossi mulai meningkatkan intensitas untuk memboyong Dzeko, usai gagal mendapatkan Carlos Bacca, yang lebih memilih AC Milan.

Dzeko dikabarkan semakin frustrasi dengan penurunan waktu bermain di The Sky Blues. Persaingan keras dengan bomber lain seperti Sergio Aguero, Stevan Jovetic, dan Wilfried Bony membuat peluangnya mengecil. Bergabung dengan Roma bisa menjadi pilihan untuk striker berpostur 193 cm itu.

"Dzeko akan menuju ke Roma dan upahnnya tidak akan menjadi masalah, karena klub akan menyesuaikannya," ujar Pjanic kepada Romanews.eu, seperti dalam laman Football Italia.

Menurut laporan teranyar, I Lupi mengharapkan banderol 20 juta euro (296 miliar rupiah) yang diminta The Citizens masih bisa diturunkan.

Salah satu upaya Roma adalah dengan menyertakan Adem Ljajic sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Saat ini, pemain asal Serbia itu bernilai 13,5 juta euro versi Transfermarkt. 


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X