Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Jadi Buruan Utama PSG

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 20:03 WIB
Angel Di Maria
Hector Vivas/Getty Images
Angel Di Maria

Paris Saint-Germain tampak belum menyerah dalam perburuan Angel Di Maria. Kabarnya, gelandang Manchester United itu menjadi buruan utama Les Parisien di bursa transfer musim panas.

Nama Angel Di Maria sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Hal itu berlangsung bahkan sejak Di Maria masih membela panji Real Madrid. Namun, ketika itu pemain asal Argentina lebih memilih Manchester United sebagai tujuan kariernya.

Ternyata, hingga kini minat PSG masih membara terhadap 27 tahun tersebut.

Menurut laporan di Prancis yang dihimpun Sky Sports, PSG bahkan menjadikan Di Maria sebagai bidikan utama di jendela transfer musim panas. Mungkin beban sebagai pemain termahal yang pernah didatangkan United membuat Di Maria gagal memenuhi ekspektasi.

Walau membukukan banyak assist, pemain yang mengawali kariernya di Rosario Central itu hanya mencetak tiga gol dalam 27 laga.

Sempat meroket di awal musim, performa Di Maria perlahan mulai menurun menuju paruh musim. Bahkan, hingga akhir kompetisi 2014/2015, Di Maria sering memulai laga dari bangku cadangan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X