Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Baru Milan Membawa Hoki

By Tulus Muliawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 03:50 WIB
Mattia Destro, menyumbang satu gol kemenangan Milan.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Mattia Destro, menyumbang satu gol kemenangan Milan.

1, Sabtu (9/5). Bermain di San Siro, Milan tampil perkasa dengan balutan kostum baru.

Sepasang gol kemenangan Milan masing-masing dicetak oleh Marco van Ginkel pada menit 40 dan Mattia Destro pada menit 59. Sementara itu, gol tunggal Roma lahir dari eksekusi penalti Fransesco Totti.

Empat jam sebelum laga dimulai, Milan memberikan pengumuman resmi mengenai kostum baru untuk musim 2014/15. Melalui akun Twitter resminya, Milan merilis foto kostum terbaru.

Kostum baru keluaran Adidas ini akan dikenakan Rossoneri untuk mengarungi persaingan ketat di musim baru 2015/16.

Sementara itu, Destro yang menyumbang satu gol kemenangan Milan, tak kuasa menahan rasa bahagia bisa mempersembahkan kemenangan buat Milan. Terlebih, ia mencetak gol ke gawang Roma, klub yang membesarkan namanya.

"Pertandingan ini sangat spesial buat saya. Saya benar-benar ingin tampil maksimal di depan para fan. Kami kurang beruntung saat bertemu Napoli, jadi kami ingin tampil maksimal dan membuktikan kualitas," ujar Destro.

Sejak mendarat di Milan pada Januari 2015, Destro sudah menyumbang total tiga gol. Ketiga gol itu dicetak ke gawang Empoli, Fiorentina, dan Roma.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X