Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Susah Payah Imbangi Valencia

By Tulus Muliawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 02:30 WIB
Madrid kesulitan menembus benteng Valencia.
Victor Carretero/Getty Images
Madrid kesulitan menembus benteng Valencia.

2 setelah bekerja keras sepanjang pertandingan.

Valencia langsung menggebrak saat pertanidngan baru dimulai. Hasilnya, dalam waktu setengah jam, Tim Kelelawar sukses merobek jala gawang Iker Casillas dua kali.

Kedua gol Valencia dicetak oleh Paco Alcacer pada menit 19 dan Javi Fuego di menit ke-26.

Madrid mendapat keuntungan ketika wasit memberikan hadiah penalti di akhir babak pertama. Namun, eksekusi Cristiano Ronaldo bisa dihadang kiper Valencia, Diego Alves.

Diego Alves menjadi satu-satunya kiper yang mampu menghalau dua tendangan penalti Ronaldo musim ini. Alves juga menjadi kiper dengan penyelamatan penalti terbanyak.

Dalam waktu 10 musim terakhir, Alves telah menggagalkan 16 eksekusi penalti tim lawan. Alves berada jauh di atas Iker Casillas (7) dan Victor Valdes (8).

Pada babak kedua, Madrid mampu mengejar lewat sepasang gol dari Pepe dan Isco. Gol Pepe tercipta pada menit 56, sedangkan gol Isco lahir di menit 84.

Hasil imbang ini membuat upaya Madrid mengejar Barcelona semakin sulit. Madrid kini berada di posisi kedua dengan selisih empat poin. Kedua tim masih menyisakan dua pertandingan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X