Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Resmi Perkuat Rayo Vallecano

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Juli 2015 | 09:45 WIB
Diego Llorente, pemain muda Real Madrid yang dipinjamkan ke Rayo Vallecano.
Real Madrid
Diego Llorente, pemain muda Real Madrid yang dipinjamkan ke Rayo Vallecano.

Real Madrid meminjamkan pemain mudanya Diego Llorente ke klub sekota, Rayo Vallecano. Pemain berposisi sebagai bek itu akan dipinjamkan selama semusim di Vallekas.

Datangnya Llorente ke Rayo dikonfirmasi langsung laman resmi Rayo Vallecano. Tetapi, Rayo dan Real Madrid tidak merilis besaran kesepakatan gaji sang pemain dan beberapa opsi yang ditawarkan oleh Madrid kepada Rayo.

Llorente sendiri ternyata sudah diamanti pelatih Rayo, Paco Jimenez. Sepak terjang pemain berusia 22 tahun itu di tim Real Madrid Castilla membuat pelatih yang juga mantan pemain timnas Spanyol itu berniat menjadikan Llorente sebagai palang pintu Rayo musim ini.

AS melaporkan, Llorente yang berpoisisi sebagai bek tengah juga memiliki kemampuan untuk bermain di posisi sayap kanan. Llorente merupakan tipe pemain yang cepat dan sering melakukan penetrasi ke daerah pertahanan lawan.

Di Madrid, Llorente sudah dipastikan kalah bersaing dengan pemain-pemain senior. Pemain yang besar dari akademi Madrid, La Fabrica, ini belum mampu menggoyang posisi Dani Carvjal, Alvaro Arbeloa, Nacho Hernandez dan juga bek anyar Danilo. Di tim senior pun Llorente baru bermain sebanyak tiga kali dengan total 69 menit waktu bermain.

Sementara itu di Rayo kemungkinan besar ia akan menjadi pemain inti dari skema pelatih Paco Jimenez. Bahkan kabarnya, Rayo sedang berusaha datangkan pemain bertahan yang tangguh Ze Castro dari Atletico Madrid untuk memperkuat pertahanan klub kebanggaan distrik Vallecas, Madrid tersebut.


Editor : Gerry Putra
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X