Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker PSPS Pekanbaru Merapat ke PSMS

By Tulus Muliawan - Senin, 29 Juni 2015 | 08:30 WIB
Ahmad Ikhwani, merapat ke Medan.
Abdi Panjaitan/JUARA.net
Ahmad Ikhwani, merapat ke Medan.

Kondisi PSMS Medan yang membaik membuat para pemain ingin bergabung. Salah satunya eks striker PSPS Pekanbaru, Ahmad Ikhwani, yang ikut seleksi mulai Senin (29/6/2015) sore di lapangan Makodam, Jalan Gatot Subroto Medan.

Diperkirakan, top skor Piala Pangdam Cup 2015 ini akan segera berseragam hijau-hijau. Torehan lima gol di turnamen itu membuat pelatih PSMS, Suharto AD, tertarik memakai jasa Ahmad Ikhwani.

"Saya memang sudah melihat dia sejak di Pangdam Cup lalu. Dia (Ahmad Ikhwani)  punya kecepatan dan finishing juga lumayan," ujar Suharto AD, pelatih PSMS Medan.

"Kami masih harus melihat kualitasnya lagi. Harapan kami memang dia masih seperti saat tampil bersama PSPS di Pangdam Cup itu. Ya kalau tidak, maka dia bukan orang yang kami harapkan," tegas Suharto.

Jika memang Ikhwan pantas berseragam PSMS, saat ini jumlah striker PSMS akan bertambah. Aldino Herdiansyah dan Tambun Naibaho akan mendapat tambahan rekan di lini depan. Bahkan, jumlah itu akan kembali bertambah jika eks striker Pro Duta, Fiwi Dwipan, juga lolos seleksi.

"Pak Harto sangat memahami kebutuhan tim ini. Dia pasti memilih pemain yang bisa sesuai dengan karakternya tim. Bagi kami, masuknya striker baru sudah pasti akan menambah motivasi bersaing dan sudah pasti juga buat kebaikan tim," kata Fiwi.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X