Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Perpanjang Kontrak Mikel Arteta

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 15:03 WIB
Mikel Arteta
David Price/Getty Images
Mikel Arteta

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi keberhasilan mereka memperpanjang kontrak Mikel Arteta. Pemain asal Spanyol itu akan menetap di Emirates selama setahun ke depan.

Sejatinya, kontrak Mikel Arteta bersama Arsenal akan berakhir musim panas ini. Namun, kinerja Arteta rupanya masih dibutuhkan oleh Arsenal sehingga mereka memutuskan memberi perpanjangan kontrak kepada pemain 33 tahun tersebut.

"Arteta akan bertahan bersama kami selama satu musim tambahan karena ia telah memperpanjang kontraknya. Mikel adalah salah satu sosok pemimpin yang sangat layak menjadi kapten tim. Saya berharap ia memberikan kontribusi ekstra meski akan menghadapi persaingan lebih ketat," kata Wenger kepada situs resmi klub.

"Pengalamannya akan sangat berharga dengan sejumlah laga yang akan kami hadapi, keinginan serta kualitasnya akan sangat penting musim depan," tegas pelatih asal Prancis itu.

Musim lalu, Arteta tidak banyak berkontribusi untuk tim karena mengalami cedera. Namun, sejak diboyong dari Everton pada tahun 2011, Arteta sudah mengemas 101 penampilan dan 14 gol untuk klub asal London Utara itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X