Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murillo: Saya akan Beri Segalanya untuk Inter!

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Juli 2015 | 08:48 WIB
Jeison Murillo sedang melakukan sepakan keras sebelum akhirnya membuahkan gol pembuka bagi Kolombia saat berhadapan dengan Brasil dalam laga grup C Copa America 2015
Getty Images/Hector Vivas
Jeison Murillo sedang melakukan sepakan keras sebelum akhirnya membuahkan gol pembuka bagi Kolombia saat berhadapan dengan Brasil dalam laga grup C Copa America 2015

Palang pintu tangguh Kolombia, Jeison Murillo, siap tampil habis-habisan bersama klub anyarnya, Internazionale. Bek berusia 23 tahun ini baru mengikuti latihan pramusim, Senin (13/7/2015), dan masih menanti jadinya masker pelindung setelah cedera patah hidung yang ia alami.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar ini," kata Murillo kepada Inter Channel dalam laman Football Italia. "Saya salut kepada semua suporter Inter dan sekarang mereka tahu kalau hari ini ada satu lagi bagian dari mereka."

Pesepak bola muda terbaik dalam gelaran Copa America 2015 itu sudah tidak sabar untuk menampilkan permainan memukaunya dengan balutan seragam biru-hitam. "Saya akan memberikan segalanya untuk kostum ini."

Eks pilar Granada yang diboyong Nerazzurri dengan banderol 8 juta euro (Rp 117 miliar) itu tampil begitu impresif di CA 2015 di Cile lalu. Dia disinyalir akan menjadi salah satu andalan Pelatih Roberto Mancini untuk mengamankan jantung pertahanan La Beneamata.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X