Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino: Matteo Darmian Bakal Gabung Man United

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 14:48 WIB
Matteo Darmian
Claudio Villa/Getty Images
Matteo Darmian

Torino telah memastikan bahwa Matteo Darmian akan bergabung dengan Manchester United. Kesempatan bermain di Liga Champions menjadi salah satu keputusan Darmian untuk hijrah ke Premier League.

Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan biaya transfer Matteo Darmian. Setan Merah harus membayar 14 juta pound (287 miliar rupiah) kepada Torino untuk memboyong pemain 25 tahun tersebut.

Sebenarnya, United tidak sendiri dalam perburuan Darmian. Arsenal dan Bayern Muenchen juga memiliki minat sama terhadap pemain berpaspor Italia tersebut.

Namun, pelatih Torino, Giampiero Ventura, mengonfirmasi bahwa Darmian bakal menuju Old Trafford. Menurutnya, pemuda kelahiran Legnano, Italia, tersebut layak bermain di level kompetisi tertinggi Eropa.

"Memang benar, Darmian akan bermain di Liga Champions bersama Manchester United. Matteo layak bersama tim top dan ia selalu bermimpi untuk melawan yang terbaik. Jadi, sekarang mimpi itu akan terwujud," kata Ventura kepada Sky Sport Italia.

"Kami telah bekerja sama dengan Darmian selama bertahun-tahun dan kami tak ingin menutup pintu baginya untuk mewujudkan impian bermain di Liga Champion," jelas Ventura.

Darmian memulai kariernya bersama AC Milan. Pemilik 13 caps di tim nasional Italia itu sebelumnya diboyong Torino dari Palermo pada tahun 2011.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X