Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sherwood Ingin Benteke Bertahan di Aston Villa

By Tulus Muliawan - Rabu, 15 Juli 2015 | 09:40 WIB
Christian Benteke, diminta bertahan di Aston Villa.
Neville Williams/Getty Images
Christian Benteke, diminta bertahan di Aston Villa.

Manajer Aston Villa, Tim Sherwood, meminta Christian Benteke bertahan di kota Birmingham musim panas ini. Sepanjang bursa transfer musim panas ini, ada beberapa klub besar yang tertarik dengan Benteke.

Kepiawaian Benteke di dalam kotak pinalti lawan membuat dirinya menjadi rebuta klub-klub besar Eropa. Klub besar Inggris macam Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool meminati Benteke.

Namun, Tim Sherwood ingin pemain andalannya itu bertahan. Manajer yang mengantarkan Villa ke final Piala FA musim lalu itu masih membutuhkan Benteke untuk menghadapi persaingan Premier League musim depan.

“Saya rasa Liverpool memiliki enam sampai tujuh pemain depan di skuatnya saat ini. Sekarang saya tak yakin berapa penyerang yang mereka butuhkan sebenarnya,” ujar Sherwood seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami tahu Benteke adalah pemain yang sangat bagus dan kami ingin mempertahankannya. Jika ada yang mampu membayar klausul pembelianya, tentu tidak ada yang bisa kami lakukan. Namun, sebelum itu terjadi, Benteke tetap menjadi pemain Aston Villa,” kata mantan manajer dan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Christian Benteke menjadi pemain yang istimewa di Villa musim lalu. Penampilannya yang gemilang dengan 16 gol dari 35 pertandingan, membuatnya menjadi salah satu pemain favorit pendukung Villa hingga saat ini.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X