Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dengan Petr Cech, Arsenal Bisa Bersaing Gelar EPL

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 14:21 WIB
Petr Cech
David Price/Getty Images
Petr Cech

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, telah meramalkan bahwa Arsenal bakal lebih kuat dengan kehadiran Petr Cech. Menurutnya, Cech bisa membawa Meriam London bersaing demi mengejar gelar Premier League 2015-2016.

Cech pindah ke Arsenal pada akhir bulan lalu. Kiper 33 tahun diboyong ke Emirates dengan biaya transfer 11 juta pound (miliar rupiah).

Kehadiran penjaga gawang asal Republik Ceska itu disambut antusias sejumlah pihak, terutama fans Arsenal. Selain itu, Frank Lampard juga mendukung mantan rekan setimnya untuk meraih kesuksesan di London Utara.

"Perekrutan Cech oleh Arsenal adalah kesepakatan besar. Cech merupakan kiper kelas dunia dan ia adalah pemain yang mampu membantu Arsenal menjalani musim depan," kata Lampard kepada The Express.

"Arsenal tidak pernah terlalu jauh (dari gelar juara) dalam beberapa musim terakhir. Mereka selalu bersaing sebelum terjatuh. Tetapi, kini Cech bergabung dengan mereka. Seperti yang dikatakan John Terry baru-baru ini, Cech akan menyelamatkan banyak poin bagi Arsenal," jelas Lampard.

Seperti halnya Cech, Lampard telah lebih dahulu meninggalkan Chelsea. Pemain berusia 37 tahun ini memilih menapaki karier di Amerika Serikat dengan bergabung bersama New York City FC.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X