Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves: Cristiano Ronaldo Egois

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Juli 2015 | 13:20 WIB
Cristiano Ronaldo
Gettty Images
Cristiano Ronaldo

BARCELONA, JUARA.net - Kritik tajam dilancarkan bek sayap Barcelona, Dani Alves, kepada Cristiano Ronaldo. Ia menyebut megabintang Real Madrid itu sebagai sosok egois.

Sejak mendarat di La Liga pada musim panas 2009, Ronaldo kerap dibandingkan dengan Lionel Messi. Masing-masing publik punya opini sendiri tentang siapa yang paling terbaik di antara dua pemain tersebut.

Menurut Alves, Messi punya kepedulian tinggi terhadap rekan-rekannya di Barca. Namun, berbeda dengan Ronaldo.

"Dia punya sesuatu yang tidak saya sukai. Saya pikir tim lebih penting dibanding diri saya sendiri," tutur Alves kepada Bola da Vez.

"Saya pikir dia kurang peduli dengan permainan kolektif. Begitu banyak kritik yang menghampiri kami ketika merayakan gelar juara dan dia menyabet El Pichichi (top skorer La Liga)."

"Messi lebih baik dari Ronaldo. Dia punya pengaruh dalam pertandingan dan itu tidak dimiliki oleh Ronaldo," imbuh pemain Brasil itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Talkingbaws


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X