Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Pirlo Tidak Akan Dipinjamkan ke Man City

By Firzie A. Idris - Rabu, 8 Juli 2015 | 20:43 WIB
Andrea Pirlo
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Pirlo

New York City FC menegaskan bahwa pihaknya tidak akan membuka peluang untuk meminjamkan Andre Pirlo ke Manchester City. Pemain asal Italia itu langsung akan memainkan debutnya bersama New York City FC akhir Juli mendatang.

Andrea Pirlo resmi bergabung dengan New York City. Pemain berusia 36 tahun itu akan bergabung dengan Frank Lampard dan David Villa.

Lampard sebelumnya didatangkan dari Chelsea musim lalu dan langsung dipinjamkan ke klub mitra New York City, yakni Manchester City. Ia bahkan sempat mencetak gol kontra klub lamanya, Chelsea, saat kedua tim bersua di Etihad pada awal musim.

Namun, menurut laporan ESPN, Pirlo tidak akan meniru jejak Lampard yang dipinjamkan selama semusim di Etihad. Pirlo direncanakan langsung bermain dalam debutnya melawan Orlando pada tanggal 26 Juli nanti.

New York City dan Manchester City tergabung dalam City Football Group. Keduanya sama-sama dimiliki oleh penguasaha asa Abu Dhabi, Sheikh Mansour.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X