Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Identifikasi Pengganti Sergio Ramos

By Firzie A. Idris - Rabu, 8 Juli 2015 | 19:58 WIB
Ezequiel Garay
Getty Images
Ezequiel Garay

Real Madrid dikabarkan sudah mulai mencari pengganti Sergio Ramos. Hal itu dilakukan jika bek asal Spanyol itu benar-benar akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Desas-desus kepindahan Sergio Ramos ke Manchester United memang nyaring terdengar beberapa hari terakhir. Real Madrid pun mulai serius menyikapi rumor tersebut.

Menurut laporan The Mirror, Madrid sudah mengantongi nama pemain yang layak menggantikan Ramos di jantung pertahanan klub. Sosok tersebut adalah bek Zenit St Petersburg, Ezequiel Garay.

Garay bukan nama asing bagi Madrid. Sebelumnya, pemain asal Argentina itu pernah berkarier di Santiago Bernabeu pada tahun 2008-2011.

Namun, pemilik nama lengkap Ezequiel Marcelo Garay Gonzalez bukan prioritas Los Blancos. Garay hanya akan dijadikan alternatif jika Madrid gagal mengamankan jasa bek Valencia, Nicolas Otamendi, yang juga masuk daftar belanja klub.

Garay bergabung dengan Zenit dari Benfica musim panas lalu. Bersama klub Rusia itu, pemain 28 tahun tersebut tampil dalam 26 laga, mencetak satu gol, dan membawa Zenit menjadi kampiun Liga Primer Rusia 2014-2015.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X