Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Benarkan Penurunan Klausul Pelepasan Kontrak

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 14 Juli 2015 | 19:34 WIB
Pedro Rodgriguez
Getty Images
Pedro Rodgriguez

Pedro Rodriguez membenarkan adanya pembaruan dalam kontraknya di Barcelona, yakni penurunan nilai dalam klausul pelepasan. Pembaruan tersebut semakin menguatkan kemungkinan ia hengkang dari Camp Nou.

Belakangan Pedro memang disebut-sebut berpeluang pergi dari Barcelona. Penyebabnya jelas minimnya kesempatan bermain reguler dalam skuat Luis Enrique musim depan.

Chelsea dikabarkan bersedia menampung Pedro dengan membayar klausul pelepasan kontrak sebesar 30 juta euro atau sekitar 450 miliar rupiah. Jumlah tersebut turun dari klausul pemain 27 tahun ini sebelumnya sebesar 150 juta euro.

"Benar, kedua belah pihak memutuskan menurunkan klausul dan ada tawaran yang datang. Situasi saya di Barcelona sulit. Bukan bermaksud mendahuli, saya hanya menatap ke depan untuk mulai bekerja bersama rekan satu tim," ujar Pedro.

Pedro mengaku enggan memikirkan soal masa depannya saat ini. Ia justru ingin fokus menjalani pramusim bersama Barcelona. Namun, ia juga tetap menaruh perhatian terhadap klub-klub yang berminat terhadap jasanya.

"Saya belum berbicara dengan Mourinho. Namun, saya tidak ingin membahasnya karena itu tidak menghormati Barcelona," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X