Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Prediksi Sturridge Absen Hingga September

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 17:02 WIB
Daniel Sturridge
Jan Kruger/Getty Images
Daniel Sturridge

Striker Daniel Sturridge di musim 2014/15 sudah banyak terganggu dengan masalah cedera yang dialaminya. Hal ini membuat klub memutuskan untuk melakukan operasi total kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Hal ini dilakukan agar nantinya Sturridge bisa membela Liverpool secara maksimal dan cederanya tidak kembali kambuh. Meskipun risiko yang harus diambil oleh The Reds cukup besar, yaitu Sturridge harus absen panjang.

Kini operasi yang dijalani Sturridge sudah selesai dan berjalan lancar. "Hanya ingin memberi tahu dunia bahwa saya sudah menjalani operasi yang sukses di pinggul dan saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah membuat semuanya menjadi lancar. Terima kasih atas dukungan," tulis Sturridge di akun Intagram-nya.

Mengenai absen panjang Sturridge ini, manajer Brendan Rodgers tidak ambil pusing. Meskipun tim medis mengatakan Sturridge sudah bisa bermain pada Oktober, namun ia memprediksi mantan pemain Manchester City dan Chelsea itu akan kembali berlatih pada September.

"Kami mengantisipasi dia baru akan kembali berlatih sekitar September dan setelah itu kami akan memikirkan tentang kebugarannya. Kami berharap masalah yang ia miliki telah selesai," kata Rodgers.

Pada musim ini, Sturridge hanya tampil sebanyak 12 pertandingan dan menyumbangkan empat gol di Premier League. Sedangkan di musim 2013/14 Premier League, ia tampil di 29 laga dan mencetak 21 gol.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X