Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Depay Ke MU, Rodgers: Saya Tidak Pernah Tertarik

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 16:36 WIB
Memphis Depay
VI-Images/Getty Images
Memphis Depay

Gelandang sayap Belanda, Memphis Depay, kini telah resmi menandatangani kesepakatan dengan Manchester United. Sebelumnya beberapa klub Premier League, termasuk Liverpool, mengincar pemain PSV Eindhoven itu.

Manchester United telah resmi memilik Depay dengan harga 22,3 juta pound pada Rabu (6/5). Pemain berusia 21 tahun itu berhasil membawa PSV menjuarai Eredivisie dengan sumbangsih 21 gol.

Menanggapi transfer ini, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tidak pernah tertarik memboyong Depay. Pemain kelahiran Moordrecht, 13 Februari 1994 itu bukan incaran Rodgers bagi skuat The Reds saat ini.

"Transfer ini bukan sesuatu yang pernah membuat kami tertarik. Kami sudah memiliki empat pemain sayap di klub.," kata Rodgers.

Pada musim panas 2015 mendatang, Rodgers dipercaya lebih tertarik untuk mendatangan seorang striker, gelandang tengah, dan bek tengah sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X