Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nama Valdes Tak Tercantum di Daftar Tur Pramusim

By Arief Kurniawan - Selasa, 14 Juli 2015 | 01:00 WIB
Victor Valdes, namanya tak tercantum dalam daftar skuat pramusim di Amerika Serikat.
Getty Images
Victor Valdes, namanya tak tercantum dalam daftar skuat pramusim di Amerika Serikat.

Teka-teki soal masa depan Victor Valdes ternyata belum sepenuhnya terungkap. Agennya telah mengatakan bahwa kliennya bahagia di Manchester United dan tidak berpikir untuk hengkang.

"Saya tidak memiliki rencana untuk berbicara dengan mereka karena sang pemain tidak tertarik untuk pindah ke Antalyaspor. Victor hanya ingin terus bermain di Manchester United dan ia masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya. Kami tidak melihat alasan baginya untuk hengkang," tegas Carvajal.

Akan tetapi, United  belum lama ini memosting daftar pemain yang ikut dalam tur pramusim di Amerika Serikat dan nama Valdes tak tercantum di sana. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa dia mungkin bakal dijual, walau boleh jadi ada alasan lain semisal cedera.

Nama kiper yang tercantum selain David De Gea adalah Anders Lindegaard.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X