Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boateng Dikabarkan Meninggal Gara-gara Messi

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 02:30 WIB
Potongan gambar profil Boateng di Wikipedia.
Metro
Potongan gambar profil Boateng di Wikipedia.

0 Barcelona atas Bayern Muenchen terus menjadi topik perbincangan. Pasalnya, duel panas di Camp Nou itu menyajikan hiburan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu momen menarik yang terekam dalam pertandingan ini adalah insiden jatuhnya Jerome Boateng ketika sedang mengawal pergerakan Lionel Messi.

Akibatnya, Messi bergerak bebas dan bisa mencetak gol cantik ke gawang Manuel Neuer. Blunder yang dilakukan Boateng membuat sang pemain menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Beragam meme unik bertebaran di media sosial Twitter soal insiden Boateng. Yang lebih gila, sosok Boateng disebut meninggal dunia pada 6 Mei setelah gagal mengawal Messi.

Kabar meninggalnya Boateng tersiar di situs Wikipedia. Seseorang bertangan jahil menambahkan kolom tanggal kematian di profil lengkap Boateng.

Pada bagian tubuh profil Boateng di Wikipedia juga dijelaskan penyebab kematiannya. Di sana tertulis bahwa Boateng tewas di Camp Nou saat mengawal pergerakan Messi.

Namun, kini profil Boateng di Wikipedia sudah berubah kembali seperti semula. Kolom tanggal kematian yang sebelumnya muncul telah dihapus. Ada-ada saja.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X