Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Bacca Garansi Tembakan ke Gawang Lawan (3)

By Senin, 13 Juli 2015 | 19:08 WIB
Carlos Bacca, punya akurasi tembakan bagus.
Getty Images
Carlos Bacca, punya akurasi tembakan bagus.

Harapan Berlusconi melihat lebih banyak tembakan ke gawang praktis gagal diwujudkan anak asuh Inzaghi di akhir musim 2014/15.

Namun, Sang Presiden kini boleh optimistis bahwa klub miliknya bisa mengukir banyak ancaman ke gawang di musim 2015/16.

Kedatangan Carlos Bacca dari Sevilla adalah sumber keyakinan Berlusconi. Bacca yang dibeli Milan dengan biaya 30 juta euro terbilang sangat efisien dalam menuntaskan peluang. Musim lalu, ia rata-rata bisa mencetak sebiji gol saban melepas tiga tembakan.

Soal jumlah gol di La Liga 2014/15, Bacca (20 gol) boleh berada di bawah Antoine Griezmann (22), Neymar (22), Lionel Messi (43), atau Cristiano Ronaldo (48). Namun, bicara akurasi tembakan, striker berpaspor Kolombia itu adalah yang nomor satu.

Bacca mesti mempertahankan performa tersebut dengan seragam Milan apa bila dirinya tak mau kena semprot dari Sang Presiden seperti halnya Menez.

>>>Sebelumnya


Editor :
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X