Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Dukung Drogba Bertahan di Chelsea

By Firzie A. Idris - Rabu, 6 Mei 2015 | 13:52 WIB
Clive Mason/Getty Images

Kapten Chelsea, John Terry, berharap Didier Drogba bisa bertahan di Stamford Bridge musim depan. Menurutnya, Drogba masih dibutuhkan oleh klub asal London Barat tersebut.

Kontrak Didier Drogba bersama Chelsea akan berakhir pada penghujung musim ini. Pihak Chelsea pun belum memutuskan apakah ingin mempertahankan sang striker atau membiarkannya hengkang.

Drogba kembali ke Chelsea pada musim panas lalu. Pemain asal Pantai Gading itu sukses membantu The Blues meraih gelar Piala Liga dan Premier League musim ini. Oleh sebab itu, John Terry yakin Drogba masih dibutuhkan di klubnya tersebut.

"Dia bisa menjadi sukses karena dia telah bersabar. Idealnya dia harus menyukai sedikit waktu bermain yang diberikan," kata Terry kepada Daily Mail.

"Pengalaman Drogba dan cara dia berbicara sebelum pertandingan, setelah kekalahan yang membuat mental turun dan Anda membutuhkan seseorang yang lebih tua untuk membantu. Kadang-kadang kita sudah khawatir setelah kalah dan dia mengatakan bahwa hal itu sudah terjadi dan saatnya kita bangkit," jelas Terry.

"Ketika Anda mendengar itu dari seseorang sepertinya, semua pemain akan kembali bersemangat. Mari berharap dia bisa bertahan musim depan," tegas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X