Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Bosnia Ini Bikin Gol dari Jarak 36 Meter!

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 26 Juni 2015 | 06:29 WIB
Sejad Salihovic, dari Bundesliga pindah ke Liga Tiongkok.
Getty Images
Sejad Salihovic, dari Bundesliga pindah ke Liga Tiongkok.

Mantan pemain Hoffenheim, Sejad Salihofic, menjalani debut bersama Guizhou Renhe di Liga Super Tiongkok dengan tendangan bebas dari jarak 36 meter. Pada laga yang berlangsung di Development Area Stadium, Rabu (24/6/2015), tersebut berakhir 2-1 untuk kemennagan Changchun Yatai.

Biasanya, pemain yang melakukan tendangan dari jarak sejauh itu akan mengoper bola kepada rekan satu tim, yang kemudian melanjutkannya ke gawang lawan lewat sundulan. Namun, Salihovic mencoba untuk langsung menerobos gawang dan ternyata berbuah gol.

Tembakan kencang itu membuat para pemain dan kiper lawan terperanjat. Bola menyentuh sisi atas gawang dan memantul ke dalam, tetapi keluar lagi. Seorang bek mencoba membuang bola, tetapi gol sudah sah terjadi.

Sayangnya, tim Salihovic itu kalah 1-2 dari Changchun Yatai.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X