Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Siapkan Rp819 Miliar untuk Gaji Sergio Ramos

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juni 2015 | 23:44 WIB
Sergio Ramos
Gerard Julien/Getty Images
Sergio Ramos

Manchester United tidak main-main dalam perburuan Sergio Ramos. Setan Merah bertekad memberikan Ramos jalan keluar andai gajinya tidak dinaikkan oleh Real Madrid.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Sergio Ramos dari Real Madrid semakin berkembang. Pemain asal Spanyol itu dikaitkan dengan rencana Manchester United untuk memboyongnya ke Inggris.

United siap menawarkan gaji selangit untuk Ramos jika bergabung musim panas ini. Kabarnya, Ramos akan menerima gaji sebesar 55 juta euro (819 miliar rupiah) selama lima tahun di Old Trafford.

Menurut laporan As, besaran gaji Ramos selama semusim yakni 11 juta euro (163 miliar rupiah) akan setara dengan bayaran Wayne Rooney. Begitu juga dengan yang didapat Radamel Falcao selama semusim berbaju United.

Ramos tentu harus memikirkan matang-matang tawaran menggiurkan dari klub asuhan Louis van Gaal. Tawaran tersebut juga menjadi peringatan untuk Madrid agar bersedia menaikkan gaji pemain 29 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X