Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Barca Mandul di Tiga Partai Awal

By Caesar Sardi - Rabu, 6 Mei 2015 | 13:40 WIB
Ronaldinho, produktif dari bola mati.
Gallo Images/Getty Images
Ronaldinho, produktif dari bola mati.

0.

Ada apa dengan Barcelona? Walau tanpa Samuel Eto’o, seharusnya kualitas serangan The Catalans tetap menakutkan lawan-lawan mereka. Apalagi dengan kehadiran bomber sekelas Thierry Henry.

Jika dibedah lebih dalam lagi, ada banyak pertanyaan soal tiga gol Barcelona yang dipersembahkan Ronaldinho (2), melalui tendangan bebas dan titik putih, serta sebuah lagi persembahan gelandang Yaya Toure.

Namun, kalau mau dilihat sisi positifnya, Barcelona tidak kebobolan satu gol pun di laga tandang. Presiden Joan Laporta mengakui barisan pertahanan timnya tampil solid. Ia berharap keseimbangan segera muncul. Dari pertahanan yang kuat, lini tengah pun akan tampil lebih baik meracik serangan. Ujungnya adalah barisan penyerang semakin kreatif memberikan ancaman.

(Penulis: Weshley Hutagalung)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : 21 September 2007, BOLA Edisi No. 1.760


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X