Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siap Angkut Arda Turan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juni 2015 | 23:04 WIB
Arda Turan
Evrim Aydin/Getty Images
Arda Turan

Chelsea siap memanfaatkan keinginan Atletico Madrid pada Filipe Luis untuk mendapatkan Arda Turan. The Blues disebut memiliki peluang yang besar untuk mengamankan jasa pemain asal Turki tersebut.

Sebelumnya, agen Arda Turan, Ahmet Bulut, mengakui niat kliennya untuk meninggalkan Atletico Madrid. Bulut juga mengatakan bahwa Turan ingin hijrah ke Premier League.

Menurut laporan The Sun, situasi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh Chelsea. Sosok penyerang sayap itu disebut sangat cocok dengan skema permainan yang diracik Jose Mourinho.

Turan merupakan tipikal pemain pekerja keras. Kehadirannya nanti di Stamford Bridge bisa membuat Chelsea semakin kokoh di lini tengah. Ia juga telah kenyang pengalaman di level internasional dengan mencatatkan 81 caps bagi timnas Turki sejak 2006.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X