Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Ingin Jaga Momentum Kebangkitan

By Tulus Muliawan - Selasa, 5 Mei 2015 | 23:20 WIB
Jorge Lorenzo, semakin percaya diri usai menang di Jerez.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo, semakin percaya diri usai menang di Jerez.

MotoGP Spanyol menjadi momen yang tak terlupakan bagi Jorge Lorenzo. Pasalnya, kemenangan di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5), menjadi kemenangan perdana Lorenzo musim ini.

Selain memetik kemenangan di balapan utama, Lorenzo juga melengkapi catatan bagus di Jerez dengan menguasai sesi latihan bebas dan kualifikasi. Selain itu, Lorenzo juga mencatatkan waktu terbaik di sesi tes pasca balapan, Senin (4/5).

"Saya cukup bahagia setelah meraih kemenangan perdana musim ini. Saya juga senang karena di hari yang sama saya merayakan ulang tahun ke-28," tutur Lorenzo.

"Saya sudah kembali ke jalur yang tepat dan bisa naik ke podium lagi. Saya berharap bisa menjaga momentum di balapan selanjutnya seperti di Le Mans, Mugello, dan Montmeló," imbuh Lorenzo.

Kemenangan di Jerez membuat Lorenzo kini menempati posisi tiga klasemen balap dengan 63 poin. Posisi pertama dan kedua masih diduduki Valentino Rossi (82) dan Andrea Dovizioso (67).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X