Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Punya Alasan Menjual Paul Pogba

By Beri Bagja - Senin, 4 Mei 2015 | 21:53 WIB
Paul Pogba, enggan meninggalkan Juventus.
Boris Streubel/Getty Images
Paul Pogba, enggan meninggalkan Juventus.

klub raksasa Eropa.

Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Chelsea, atau Paris Saint-Germain adalah sederet klub berkantong tebal yang mengantre tanda tangan pemuda Prancis berusia 22 tahun itu.

Ramainya rumor transfer Pogba yang terus bergulir di luar periode jendela transfer barangkali membuat publik bosan.
Demikian pula sikap petinggi Juventus yang berkali-kali menekankan mereka akan menjaga Pogba sekuat tenaga.

Ramainya rumor transfer Pogba yang terus bergulir di luar periode jendela transfer barangkali membuat publik bosan. Demikian pula sikap petinggi Juventus yang berkali-kali menekankan mereka akan menjaga Pogba sekuat tenaga.

"Saat ini klub hanya ingin menikmati perayaan scudetto, tidak memikirkan tentang masa depan,” ujar Direktur Umum Giuseppe Marotta kepada Radio Rai.

“Tak ada alasan untuk menjual Pogba. Kondisi keuangan kami seimbang. Kekuatan kami memang tak bisa dibandingkan dengan klub-klub peminat itu, tapi Pogba tak menunjukkan keinginan meninggalkan Juventus,” katanya lagi.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X