Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diam-diam Arsenal Pantau Penyerang Muda Juventus

By Firzie A. Idris - Minggu, 12 Juli 2015 | 19:03 WIB
Kingsley Coman
Valerio Pennicino/Getty Images
Kingsley Coman

Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan memboyong Kingsley Coman. Penyerang muda Juventus itu merupakan salah satu talenta muda Eropa terbaik saat ini.

Arsene Wenger pernah beberapa kali melirik ke arah Coman ketika sang pemain masih berseragam Paris Saint-Germain.

Pria asal Prancis itu dikenal sebagai sosok yang mengagumi talenta-talenta muda pesepak bola. Selama satu dekade terakhir, Wenger selalu mencari pemain muda berkualitas, memolesnya menjadi pemain berkelas, lalu melepas sang pemain dengan biaya mahal.

Walau demikian, keuangan mapan klub sejak awal musim lalu sedikit memangkas siklus yang banyak membuat fans mereka kecewa ini terhadap ambisi klub. Kini, mereka bisa merekrut pemain demi mewujudkan ambisi kembali jadi jawara Premier League, status yang terakhir mereka rengkuh pada 2003/04.

Menurut laporan The Metro, Wenger kembali berusaha untuk mendatangkan Coman ke Emirates pada musim ini. Sang pemain bisa menjadi tambahan berguna bagi Meriam London untuk melapisi Theo Walcott dan Olivier Giroud. Gunners juga dikabarkan bakal menggaet Alexandre Lacazette dari Lyon.

Akan tetapi, Juve nampaknya tidak tertarik melepas pemain asal Prancis itu dalam waktu dekat itu. Arsenal dan peminat Coman lainnya seperti Bayern Muenchen, Genoa, Palermo, dan Sassuolo tentu bakal gigit jadi pada musim panas ini.

Coman diboyong Juventus dari PSG pada musim panas tahun lalu. Namun, penampilannya bersama Si Nyonya Tua sangat terbatas, hanyadi 14 laga sepanjang musim.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X