Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Gemilang, Chelsea Pantas Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Mei 2015 | 23:03 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Bagi semua fan Chelsea, Eden Hazard mungkin merupakan pemain paling penting buat klub kesayangan mereka saat ini. Betapa tidak, Hazard bukan saja memberikan banyak kontribusi tetapi juga menjadi kunci sukses The Blues menjadi kampiun di tanah Inggris musim ini.

Musim ini Eden Hazard terpilih sebagai pemain terbaik di Inggris mengalahkan sederet pemain hebat lain di Premier League. Bukan hanya itu, gol tunggalnya ke gawang Crystal Palace membuat Chelsea sukses mengunci gelar juara Premier League musim 2014/15.

Sejauh ini Hazard juga telah mengoleksi 13 gol. Baginya kesuksesan The Blues memastikan gelar sebagai juara untuk kali kelima merupakan sesuatu yang sangat pantas didapatkan.

"Manajer memberikan banyak kepercayaan sehingga saya bisa menampilkan performa terbaik di lapangan. Itulah yang terpenting," ucap Hazard.

"Tim membutuhkan saya dan pemain seperti saya. Saya di sini untuk mencetak gol dan musim ini semua pemain tampil bagus. Kami pantas menjadi juara dan semua orang di Chelsea senang hari ini," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X