Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Pulang ke Man United pada 2016?

By Firzie A. Idris - Minggu, 12 Juli 2015 | 18:38 WIB
Cristiano Ronaldo
Alex Caparros/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Minat Manchester United terhadap Cristiano Ronaldo rupanya belum luntur. Kabar terbaru, Setan Merah berencana mendaratkan kembali CR7 di Old Trafford pada 2016.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid saat ini tengah menjadi spekulasi. Klub asuhan Rafael Benitez itu berniat untuk melepas bintang Portugal itu.

Paris Saint-Germain menjadi yang pertama maju dalam perburuan Ronaldo. Namun, The Express melaporkan bahwa Manchester United siap maju untuk bersaing mendapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Meski sudah mendekati usia senja, namun Madrid tidak ingin melepas Ronaldo dengan biaya murah. Los Blancos membanderol pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro dengan harga 66,5 juta pound (1,3 triliun rupiah).

Hal ini menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi klub peminat Ronaldo. Apalagi tahun depan, sang mega bintang bakal berusia 31 tahun.

Ronaldo sebelumnya pernah mengatakan tentang rencana kemungkinan dirinya kembali ke United. Jika hal ini nantinya menjadi kenyataan, maka Ronaldo bakal menjadi penandatanganan yang luar biasa.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X