Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lolos ke Babak Ketiga, Djokovic Dinanti Tomic

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 1 Juli 2015 | 21:21 WIB
Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola dari pemain Finlandia, Jarkko Nieminen, pada laga babak kedua Wimbledon di London, Rabu (1/7/2015).
AFP PHOTO/ADRIAN DENNIS
Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola dari pemain Finlandia, Jarkko Nieminen, pada laga babak kedua Wimbledon di London, Rabu (1/7/2015).

Unggulan pertama sekaligus juara bertahan Novak Djokovic melaju ke babak ketiga Wimbledon setelah menumbangkan Jarkko Nieminen (Finlandia) 6-4, 6-2, 6-3, Rabu (1/7/2015).

Djokovic sempat dikejutkan Nieminen pada awal pertandingan. Servis pertama petenis Serbia tersebut dipatahkan Nieminen yang langsung unggul 2-0 pada awal set pertama.

Perlahan Djokovic mengejar hingga berbalik unggul dan akhirnya memenangi set pertama. Pada set kedua dan ketiga, petenis 28 tahun tersebut semakin dominan dan tak mampu diimbangi Nieminen.

Di babak ketiga, Djokovic akan menghadapi petenis Australia, Bernard Tomic. Pada tiga pertemuan mereka sebelumnya, Djokovic selalu keluar sebagai pemenang.

Petenis lain yang sudah melangkah ke babak ketiga antara lain Grigor Dimitrov (Bugaria) dan Richard Gasquet (Prancis) yang akan saling berhadapan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Wimbledon


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X