Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Tiket SoJC Dijual Mulai Rp30 Ribu

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 Juni 2015 | 19:45 WIB
Para fan BUP siap mendukung penuh tim kesayangannya di Banyuwangi.
Yan Daulaka/JUARA.net
Para fan BUP siap mendukung penuh tim kesayangannya di Banyuwangi.

Turnamen Sepak bola Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 akan berlangsung di Stadion Diponegoro Banyuwangi mulai 30 Juni hingga 6 Juli. Empat tim pilihan akan tampil di turnamen ini.

Selain memastikan akan disiarkan langsung oleh televisi swasta, MNC TV, panitia juga telah menetapkan tarif tiket masuk. Masing-masing untuk kategori ekonomi seharga Rp30 ribu dan Rp100 ribu untuk kategori VVIP di tribun utama.

"Tiket nanti dapat diperoleh sebelum pertandingan dan saat pertandingan berlangsung. Untuk tempat penjualannya langsung pada loket-loket di area stadion," kata Heryanto Aliong, pihak penyelenggara SoJC.

Keempat tim peserta kini sudah menyiapkan amunisi terbaik untuk bertarung pada ajang yang menyiapkan sebuah mobil sebagai hadiah utamanya ini. Bali United Pusam (BUP) sebagai salah satu tim peserta, langsung menggelar latihan rutin pagi dan sore di bulan Ramadhan.

"Turnamen ini sangat penting bagi pemain untuk menambah menit pertandingan kala tak adanya kompetisi resmi. Jadi kami tetap menggelar latihan seperti biasanya," ujar Eko Purjianto, asisten pelatih BUP.

Eko dipastikan menjadi nakhoda memimpin Bayu Gatra Sanggiawan dkk mengganti pelatih kepala Indra Sjafri yang berhalangan hadir karena harus memantau ajang Summer Camp di Kuta pada waktu yang sama.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X