Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter PSM Desak Aparat Tuntaskan Isu Mafia Bola

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 Juni 2015 | 18:45 WIB
Ilustrasi fan PSM Makassar.
Abdi Satria/JUARA.net
Ilustrasi fan PSM Makassar.

Kalangan suporter di Makassar mendesak aparat hukum dan manajemen PSM bekerjasama menuntaskan isu suap yang diduga melibatkan Juku Eja di LSI musim lalu.

Dalam sebuah acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (24/06/2015) malam, Mr. X menyebut kekalahan 0-4 PSM atas Persebaya Surabaya pada LSI 2014 di Stadion Gelora Utama sudah diatur oleh mafia bola.

"Kalau dugaan itu terbukti benar, kami sebagai suporter merasa kecewa dan dikhianati. Selama ini kami sudah mati-matian mendukung dimana pun PSM bertanding," ujar Andi Coklat, Jendral Lapangan The Maczman, kelompok suporter PSM kepada JUARA.net, Kamis (25/06/2015).

Menurut Coklat, dirinya sudah berkoordinasi dengan kelompok suporter PSM lainnya. Semuanya sepakat untuk mendorong penyelesaian kasus suap ini.

"Yang salah harus dihukum, siapa pun orangnya termasuk pemain, pelatih atau manajemen," tutur Coklat.

Suporter meminta aparat hukum memeriksa Mr. X sebagai saksi kunci terkait isu suap yang melibatkan PSM.

"Mr. X harus bertanggungjawab membuktikan dugaannya dengan data. Sebutkan saja namanya. Kami akan siapkan sanksi moral pada oknum itu sebelum mendapat sanksi hukum," tegas Coklat.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X