Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daley Blind Desak MU Bangkit Melawan West Brom

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 Mei 2015 | 15:02 WIB
Daley Blind
Clive Brunskill/Getty Images
Daley Blind

Gelandang Manchester United, Daley Blind, berharap reaksi positif dari timnya dalam laga melawan West Bromwich Albion, Sabtu (2/5) malam WIB. Blind mendesak United tak lagi kecolongan musim ini.

Seperti diketahui, Manchester United kembali menelan kekalahan akhir pekan lalu. Setelah kalah dari Chelsea, giliran Everton yang memberikan goretan luka kepada Setan Merah.

Oleh sebab itu, Daley Blind meminta United untuk segera bangkit dari kekalahan tersebut. Blind mendesak Setan Merah mengalahkan West Bromwich Albion di Old Trafford.

"Saat Anda kalah 3-0 dari Everton dan kemudian Anda merasa sangat kecewa, hal itu tak perlu diragukan lagi. Kami ingin menembus kekalahan tersebut dalam laga selanjutnya," kata Blind kepada situs resmi klub.

"Saya rasa tim ini ingin menunjukkan respon usai kekalahan di dua laga tersebut. Untuk pertama kalinya kami kalah dalam dua laga berturut-turut di musim ini dan sekarang kami bermain di kandang dengan dukungan para fans," jelas pemain asal Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X