Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mobil Jadi Hadiah Utama Turnamen SoJC Banyuwangi

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 Juni 2015 | 17:45 WIB
BUP, bersiap hadapi SoJC.
Yan Daulaka/JUARA.net
BUP, bersiap hadapi SoJC.

Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen sepak bola Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 yang berlangsung mulai 30 Juni hingga 6 Juli telah menyiapkan hadiah utama berupa sebuah mobil. Hadiah spesial ini akan diperebutkan oleh keempat tim peserta, yakni Persewangi selaku tuan rumah, Arema Cronus, Timnas Indonesia U-23 (Garuda All Star) dan Bali United Pusam (BUP).

Hadiah mobil seperti ini dinilai menarik dan bergengsi dalam turnamen seperti ajang Bali Island Cup (BIC) beberapa waktu lalu di Stadion Dipta, Gianyar. Kala itu, sebuah mobil bertipe sedan menjadi milik Arema Cronus yang keluar sebagai juara.

"Memang menarik kalau hadiahnya mobil. Kelihatannya jadi lebih bergengsi gitu," ucap penyerang BUP, I Komang Sukarja.

Turnamen yang digeber di Stadion Diponegoro tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, MNC TV.

Seperti dikutip pada fanpage Info Persewangi, pihak MNC TV tidak menampik jika SoJC ini akan menarik minat banyak penonton dan bergengsi.

"Insyah Allah kita akan tayangkan turnamen tersebut. Kami mohon doanya supaya diberikan kelancaran," tutur sumber tersebut di fanpage info Persewangi.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X