Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Yakin Alexis Sanchez Main di Final Piala FA

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 Mei 2015 | 13:59 WIB
Alexis Sanchez
David Price/Getty Images
Alexis Sanchez

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin Alexis Sanchez bisa bermain di final Piala FA. Meskipun ada kekhawatiran bahwa sang pemain akan dipanggil tim nasional Cili untuk skuat Copa America.

Final Piala FA akan mempertemukan Arsenal kontra Aston Villa di Wembley Stadium pada 30 Mei nanti. Sedangkan Copa America akan digelar pada 11 Juni.

Sesuai dengan peraturan FIFA, klub harus melepas pemain mereka untuk bergabung dengan skuat tim nasional 14 hari sebelum turnamen digelar. Namun, Arsenal berhasil meyakinkan Federasi Sepak Bola Cili untuk memberi kompensasi pada Alexis Sanchez.

"Mereka (Cili) bisa meneleponnya. Kami punya kesepakatan bahwa mereka tidak akan memanggilnya. Pokoknya saya yakin dia tak akan pergi (sebelum final Piala FA)," kata Wenger.

"Itu bukan berita bagus (untuk Arsenal) sebab mereka menyelesaikan turnamen sangat terlambat. Jika Cili melaju lebih jauh di turnamen tersebut, Sanchez akan kehilangan awal musimnya di Arsenal," beber Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X