Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Masih Butuh Tenaga Lucas Biglia

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Juli 2015 | 04:45 WIB
Lucas Biglia menjadi bagian penting permainan Lazio musim lalu.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Lucas Biglia menjadi bagian penting permainan Lazio musim lalu.

Bohong jika Lazio pasrah kehilangan pemain kuncinya di lapangan tengah, Lucas Biglia. Pemain asal Argentina ini menjadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid sejak penampilan apiknya musim lalu di Olimpico. Biglia pun menjadi sosok penting dari permainan Lazio.

“Biglia adalah pemain penting, bagi saya dan klub. Untuk membangun kekuatan tim ini, Biglia adalah pemain yang fundamental,” ujar pelatih Lazio, Stefano Pioli yang dilansir dari Football Italia tentang rumor Lucas Biglia akhir-akhir ini.

Tampil sangat baik di musim lalu bersama Lazio plus Argentina di Coppa America 2015 lalu, Biglia pun otomatis menjadi incaran Real Madrid. Akan tetapi, sulit untuk membiarkan Lazio melepas mantan pemain Boca Juniors itu musim depan. Apalagi Si Elang Muda ingin memiliki skuat yang kompetitif untuk Serie A dan Liga Champion.

Biglia juga belum memberikan sinyal akan meninggalkan Lazio. Sang pemain tak mau memikirkan gosip yang menjamur tentang dirinya dan lebih memilih berlibur usai tugas bersama Tim Tango di Cile.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X