Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Teguh Amiruddin Kembali ke Arema

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 Juni 2015 | 17:15 WIB
Teguh Amirudin (kiri), berlatih di Arema.
Iwan Setiawan/JUARA.net
Teguh Amirudin (kiri), berlatih di Arema.

Ada pemain baru dalam sesi latihan Arema Cronus Rabu (24/6/2015) di Lapangan Paskash Abdulrachman Saleh. Dia adalah kiper timnas U-23, Teguh Amiruddin.

Bagi Arema, gabungnya Teguh bukanlah hal baru. Kiper 21 tahun itu sering latihan di Arema ketika kompetisi berhenti.

Teguh merupakan pemain asli Malang sekaligus jebolan Akademi dan Arema U-21. "Saya hanya ikut latihan buat jaga kondisi saja. Belum waktunya kalau gabung sungguhan dengan Arema."

Namun, kehadiran Teguh kali ini sangat membantu program latihan Arema. Sebab, tiga kiper berpengalaman Singo Edan seperti Kurnia Meiga, Kadek Wardana, dan Achmad Kurniawan masih belum bergabung.

Yang tersisa hanya kiper keempat Utam Rusdiana dan satu kiper dari Arema U-17. Kehdairan Teguh sangat membantu. Ia diminta menahan tembakan-tembakan Cristian Gonzales dkk.

"Sekarang jangan lihat Teguh ini kiper dari Akademi Arema. Levelnya sudah timnas. Jangan sembarang nendang," kata gelandang Arema, Ahmad Bustomi.

Namun, pujian itu justru membuatnya kehilangan konsentrasi. Beberapa tembakan pemain Arema bisa masuk dengan mudah. "Baru dipuji kok malah gampang kebobolan gini," gurau Bustomi.

Candaan para pemain Arema itu membuat Teguh salah tingkah. Usai latihan dia sempat bereuni dengan rekannya ditimnas U-23, Ahmad Nufiandani.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X