Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Alasan Kuranyi Ingin Kembali ke Bundesliga

By Wieta Rachmatia - Jumat, 10 Juli 2015 | 23:05 WIB
Kevin Kuranyi.
Getty Images.
Kevin Kuranyi.

Kabar mengenai rencana Kevin Kuranyi untuk kembali merumput di Bundesliga ternyata bukan isapan jempol belaka. Mantan striker tim nasional Jerman ini mengakui dirinya tengah mencari klub baru di Jerman.

Saat ini, Kuranyi mengikuti latihan bersama klub Divisi Empat Saarbrucken. Namun ia berharap segera mendapatkan kontrak baru di Jerman.

"Saya telah melakukan kontak dengan satu atau dua klub, salah satunya Augsburg. Akan tetapi, belum ada sesuatu yang resmi. Saya masih harus memikirkan dan akan mengambil keputusan dengan tenang," ucap Kuranyi yang membela Dynamo Moskva sejak 2010, kepada Bild.

Sesungguhnya, Kuranyi mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun dari Dynamo Moskva. Tapi ia lebih suka kembali ke Jerman, ketimbang terus merumput di Rusia.

"Ada perbedaan besar antara sepak bola Jerman dan Rusia. Setiap kali saya pulang ke Jerman, saya melihat pertandingan Bundesliga selalu dipenuhi penonton. Hal semacam ini tak terjadi di Rusia," ungkap  pesepak bola berusia 33 tahun yang sempat membela Stuttgart dan Schalke tersebut.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X