Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer Schweinsteiger Ditentang Suporter

By Wieta Rachmatia - Jumat, 10 Juli 2015 | 22:24 WIB
Bastian Schweinsteiger.
Karwai Tang/Wirelmage
Bastian Schweinsteiger.

Rumor soal kepindahan gelandan bertahan Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, ke Manchester United kian santer terdengar. Lantas bagaimana reaksi pendukung Muenchen mendengar kabar tersebut?  

Menurut Bild, sebagian besar suporter Die Roten tak rela Schweinsteiger angkat kaki dari Allianz Arena. Sejumlah grup muncul di situs jejaring sosial Facebook yang menyuarakan keinginan fan agar Schweinsteiger bertahan bersama Muenchen, seperti Schweinsteiger Muss Bleiben. Bahkan ada yang menginginkan gelandang berusia 30 tahun itu untuk selamanya merumput bersama FC Hollywood.

Schweinsteiger merupakan salah satu jebolan akademi sepak bola Muenchen. Ia mulai membela skuat senior Muenchen pada 2002.

Hingga saat ini, Schweinsteiger sudah melakoni 342 penampilan dan mencetak 45 gol di Bundesliga bersama Muenchen. Bersama Muenchen, Schweinsteiger telah meraih delapan gelar Bundesliga, tujuh titel DFB Pokal, dan sekali menjuarai Liga Champion.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X