Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Latihan di Arsenal, Nomor Punggung Belum Ada

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 22:07 WIB
Petr Cech, sudah latihan bareng tim barunya di Arsenal, tetapi belum diberi nomor punggung.
Arsenal FC
Petr Cech, sudah latihan bareng tim barunya di Arsenal, tetapi belum diberi nomor punggung.

Petr Cech telah ikut latihan bersama skuat inti Arsenal untuk pertama kalinya hari ini, Jumat (10/7/2015) waktu setempat. Akan tetapi, dia belum diberi nomor punggung.

Eks kiper utama Chelsea berumur 33 tahun itu bergabung dengan The Gunners 11 juta poundsterling bulan lalu. Dia tampkanya masih harus menghadapi pertarungan satu lawan satu dengan Wojciech Szczesny dan David Ospina untuk mendapatkan hak sebagai pilihan utama.

Ospina sudah sering dikaitkan dengan beberapa klub pada musim panas ini, antara lain Everton, tapi belum ada kepastian apakah dia menetap atau pindah. Sementara itu, Cech sudah dimasukkan dalam daftar 27 anggota skuat Arsenal yang akan berlaga dua kali di Singapura.

Selain harus bersaing menjadi yang utama, Petr Cech harus menyingkirkan cinta lama terhadap Chelsea supaya sukses di Arsenal, kata mantan kiper Arsenal Jens Lehmann.

"Sebelum hati punya hasrat meraih gelar-gelar lagi, Anda harus menyingkirkan cinta yang Anda milik sebelumnya (terhadap klub lama)," kata Lehmann kepada The Sun. "Sebagai seorang profesional, dia harus menghapus [relasi dengan Chelsea] dan perlu tahu bahwa Arsenal ingin memenangi banyak hal bersamanya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Sun, The Independent.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X