Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino Relakan Darmian Jika Ada Tawaran Gila

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 April 2015 | 16:10 WIB
Matteo Darmian (kiri)
Getty Images
Matteo Darmian (kiri)

Matteo Darmian telah banyak dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Arsenal, Manchester United, Bayern Muenchen, dan Barcelona. Darmian pun dipercaya akan segera menuju pintu keluar Torino.

Pemain berusia 25 tahun ini telah mengarungi musim yang luar biasa di Serie A, bahkan ia berhasil membawa Torino mengalahkan sang pemuncak klasemen, Juventus, di markasnya sendiri. Hal yang paling spesial dari derbi kota Torino tersebut adalah kemenangan klub yang berdiri pada 1906 ini merupakan yang pertama dalam 20 tahun terakhir.

Darmian memiliki andil pada dua gol kemenangan Torino, yang berakhir dengan skor 2-1 atas Juventus. Ia mencetak gol pertama dan menciptakan assist untuk Fabio Quagliarella, yang mencetak gol penentu.

Setelah hasil gemilang tersebut membuat presiden Torino, Urbano Cairo, menyatakan keinginannya untuk menjaga aset berharganya dan hanya tawaran gila yang dapat menggodanya untuk menjual mantan pemain AC Milan itu.

"Kami berada dalam kondisi di mana kami bisa tetap mempertahankan pemain kami. Kami tidak memiliki masalah dengan neraca keuangan. Jika Darmian ingin tinggal, maka Torino tidak akan menjual dia, tetapi jika ia memberi sinyal untuk hengkang dan jika ada tawaran gila untuknya, kami mungkin menjualnya," ujar sang Presiden.

Darmian telah memainkan 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia berhasil melesakkan lima gol dan memasok empat assist.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Fancast


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X