Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Bintang Kover FIFA 16, Henderson Kena Bully

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 21:34 WIB
Jordan Henderson di kover FIFA 16
Jordan Henderson di kover FIFA 16

Para penggemar  sepak bola telah memilih Jordan Henderson sebagai pendamping Lionel Messi di kover game FIFA 16 edisi Inggris Raya. FIFA 16 sendiri akan keluar pada September 2015 ini.

Electronic Arts (EA) selaku pembuat game tersebut memang menyerahkan pemilihan kover kepada para fans untuk pertama kalinya.

Sembilan juta penggemar dari seluruh dunia ikut dalam proses pemilihan dan kapten Liverpool yang baru itu mengalahkan Sergio Aguero, Thibaut Courtois, dan Harry Kane untuk tampil di kover.

Henderson merupakan kapten Liverpool pertama yang mendapat kehormatan tampil di serial game populer yang pertama keluar pada 2003 tersebut.

Menariknya, kendati dilakukan melalui mekanisme voting, dunia sosial media tak melihat pemasangan sang pemain di kover FIFA 16 sebagai ide cemerlang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X