Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Samai Prestasinya di Musim 2007/2008

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 April 2015 | 12:50 WIB
Cesc Fabregas
Oli Scarff/Getty Images
Cesc Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, sukses memperpanjang torehan asisst miliknya musim ini. Tambahan satu assist dalam laga kontra Leicester City, Kamis (30/4) dini hari WIB, membuat Fabregas menyamai torehan dirinya sendiri yang dicetak pada musim 2007/2008.

Sebelumnya, Cesc Fabregas sukses mencatatkan 17 assist yang dicetaknya kala masih berseragam Arsenal pada musim 2007/2008. Hal itu kini terulang usai Fabregas menyumbang 17 assist bersama Chelsea di musim 2014/2015.

Premier League yang masih menyisakan empat laga lagi membuat Fabregas berpeluang menambah torehannya tersebut. Apalagi kini Chelsea sudah di ambang gelar juara dan berpeluang besar menutup musim dengan trofi Premier League.

Chelsea kini mengoleksi 80 poin atau unggul 13 poin dari Manchester City dan Arsenal di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X