Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Terbukti Memiliki Mental Juara yang Kuat

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 April 2015 | 12:41 WIB
Laurence Griffiths/Getty Images

Chelsea tampil apik sejak musim 2014/2015 dimulai. Klub asuhan Jose Mourinho itu terbukti memiliki mental yang kuat dan sukses meraih kemenangan meski terlebh dahulu tertinggal.

Hal itu kembali dibuktikan oleh Chelsea ketika bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester City. The Blues sempat tertinggal melalui gol Marc Albrighton, namun mereka membalikkan keadaan dan meraih kemenangan berkat gol-gol Didier Drogba, John Terry, dan Ramires.

Situasi tertinggal lebih dahulu kemudian menutup laga dengan kemenangan rupanya bukan yang pertama dilakukan Chelsea musim ini. Sebelumnya, Chelsea juga sempat melakukan hal serupa dalam empat laga Premier League musim ini.

Chelsea sukses meraih empat kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Premier League meski tertinggal lebih dahulu. Hal itu sudah menjadi bukti bahwa mereka jelas memiliki karakter dan mental juara yang kuat.

Kini, Chelsea sudah di ambang juara. Mereka berpeluang pesta di Stamford Bridge pada akhir pekan ini jika sukses mengalahkan Crystal Palace.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X