Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tolak Pinangan Mourinho, Gerrard Mengaku Menyesal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Juni 2015 | 23:18 WIB
Steven Gerrard bersama Jose Mourinho.
Shaun Botterill/Getty Images
Steven Gerrard bersama Jose Mourinho.

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan rasa penyesalannya karena menolak tawaran Chelsea di masa lalu. Gerrard mengaku sedih tak bisa bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Chelsea sebenarnya pernah berusaha mendatangkan Steven Gerrard pada tahun 2004. Kekaguman Jose Mourinho pada sosok Gerrard membuatnya ingin membawa sang gelandang ke Stamford Bridge.

Akan tetapi, hal itu dimentahkan oleh Gerrard. Pria Inggris itu mengungkapkan kesetiaannya bersama Liverpool hingga kariernya berhenti di Anfield pada tahun ke-27.

Gerrard ternyata memendam penyesalan tak bisa merasakan bermain di bawah asuhan Mourinho. Pemain yang kini akan membela LA Galaxy itu percaya bahwa Mourinho bisa membuatnya menjadi lebih baik lagi.

"Saya menyukai sosok manajer dan pribadi sepertinya (Mourinho). Saya punya hubungan jauh dengannya selama bertahun-tahun, namun saya menyesal tak menjadi anak asuhnya," kata Gerrard seperti dikutip ESPN.

"Dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya pun yakin dia bisa meraih banyak gelar dengan saya. Namun, melihat masa lalu saya tidak menyesal untuk tidak bergabung dengan Chelsea," ujar pemain 35 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X