Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Semua Tim Ingin Jadi Seperti Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 April 2015 | 12:29 WIB
Jose Morinho
Jose Morinho

1 atas Leicester City, Kamis (30/4) dini hari WIB. Menurutnya, semua tim di Premier League saat ini ingin menjadi seperti Chelsea.

Chelsea berhasil bangkit usai tertinggal lebih dahulu dari Leicester City di babak pertama. Namun, klub asal London Barat menunjukkan mental juara usai membalikkan keadaan dan menutup laga dengan kemenangan.

Meski sempat dikritik karena memainkan sepak bola negatif dan membosankan, namun manajer Jose Mourinho menegaskan kekuatan mental timnya. The Special One menyebut bahwa semua kritikan yang datang sama sekali tak berpengaruh terhadap taktik yang diterapkannya.

"Sangat fenomenal atas apa yang para pemain lakukan, tak mudah berada di puncak klasemen sejak hari pertama. Mereka bermain melawan tim yang fantastis dan bermain di kandang dengan rasa antuasiasme yang besar," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Penalaman saya dalam sepak bola mengajarkan bahwa saya tak perlu khawatir dengan perasaan sendiri. Saya tahu apa yang saya rasakan dalam kaitannya dengan pekerjaan saya dalam dua tahun terakhir, saya tak perlu orang lain untuk mengenali kami. Saya tahun persis apa yang kami lakukan. Kami adalah tim yang semua orang inginkan," jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X