Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukas Podolski Menyesal Pindah ke Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 24 Juni 2015 | 22:24 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

Lukas Podolski menyesal sudah memutuskan bergabung ke Internazionale dengan status pinjaman. Baginya yang terpenting saat ini adalah menata ulang karier masa depannya.

Pada Januari pemain tim nasional Jerman ini memutuskan untuk pindah ke San Siro dengan status pemain pinjaman selama enam bulan. Namun, ikatan tersebut tidak dilengkapi dengan opsi pembelian.

Selama berseragam Internazionale, Podolski mengalami kesulitan untuk bermain reguler. Ia hanya bisa mencetak satu gol dari 18 penampilan. Padahal, alasannya meninggalkan Arsenal adalah untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Inter? Musim lalu telah terjadi. Sepak bola Inggris rupanya lebih cocok dengan gaya bermain saya, namun saya tahu semuanya bisa tiba-tiba berubah," ujar Podolski.

"Saya memiliki karakteristik untuk membantu tim berbeda. Akan tetapi, sebuah kesalahan pergi ke Inter tanpa klausul penebusan," ucap striker berusia 30 tahun ini.

"Saya selalu merasa nyaman di Arsenal bersama rekan satu tim, fan, dan manajer. Saya kembali untuk bermain, kualitas saya cocok dengan Arsenal," kata Podolski.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X