Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Pamer Seragam LA Galaxy

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Juli 2015 | 23:57 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Legenda sepak bola Liverpool, Steven Gerrard, memamerkan seragam yang akan digunakannya musim depan bersama LA Galaxy, Jumat (3/7). Foto Gerrard menunjukkan seragam yang akan digunakannya tersebut dirilis lewat akun Twitter resmi LA Galaxy.

Dalam posting tersebut dilengkapi dengan tulisan berbunyi: "Selamat datang di Los Angeles, Steven Gerrard. #GR8NESS."

Gerrard akan melakoni debut bersama LA Galaxy pada 17 Juli. Klub asal Major League Soccer tersebut merekrut Gerrard pada 7 Januari.

Steven G akhirnya memutuskan pergi dari Liverpool setelah lebih dari dua dekade mengabdi di Anfield. Gerrard memulai kariernya di skuad senior Liverpool pada musim 1998-1999. Sebelumnya, pemain kelahiran Whiston, Merseyside, 30 Mei 1980 itu menimba ilmu sepak bola di Liverpool sejak usia sembilan tahun.

Gerrard sempat mengungkapkan mendapatkan beberapa tawaran menarik untuk bermain bersama klub-klub Eropa. Akan tetapi, ia memutuskan untuk mencari tantangan baru di luar Eropa, guna menghindari kemungkinan bermain sebagai lawan kontra Liverpool.

"Saya mendapatkan beberapa kesempatan bagus di Eropa. Akan tetapi, saya menginginkan tantangan segar untuk keluar dari zona nyaman," ucap Gerrard.

"Saat saya pensiun dari sepak bola saya ingin mengatakan sudah mencoba sesuatu yang berbeda dan tidak menetap di tempat yang sama, meskipun saya menikmati setiap menitnya," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : LA Galaxy


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X