Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Ingin Hapus Catatan Buruk atas Bali United

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Juni 2015 | 18:30 WIB
Arema siap menuntaskan kekalahan dari BUP.
Suci Rahayu/JUARA.net
Arema siap menuntaskan kekalahan dari BUP.

Singo Edan memiliki misi khusus saat bertemu Bali United di ajang Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 di Stadion Diponegoro Banyuwangi (1/7/2015). Tim asuhan Suharno itu sudah bertemu dua kali dengan Bali United, namun tak sekalipun mereka memetik kemenangan.

Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di ajang Bali Island Cup. Pertemuan kedua terjadi di laga uji coba. Ketika itu, Arema menyerah 0-1 di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih Suharno menyatakan bahwa kali ini timnya sudah lebih siap. Mereka banyak belajar dari hasil yang didapat pada  dua pertandingan sebelumnya.

"Hasil pertama dan kedua tidak bisa dijadikan ukuran, tetapi saya rasa anak-anak termotivasi dengan hasil tersebut untuk tampil lebih baik lagi," ujar Suharno.

Guna mengantisipasi permainan Bali United, Suharno menginstruksikan pada Ahmad Bustomi dkk untuk bermain lepas. "Tentu kami ingin anak-anak bermain tanpa beban," lanjut pria asal Klaten ini.

Skuat Arema sudah tiba di Banyuwangi pada Senin sore (29/6/2015). Mereka datang dengan kekuatan penuh berjumlah 23 pemain.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X